Silakan Masukan Email Anda untuk selalu mendapatkan yang terbaru dari CILACAP EXTREM:

Delivered byFeedBurner

wong-cilacap. Powered by Blogger.

cara menggunakan sniperspy untuk hacking password


SniperSpy adalah industri terkemuka software password remote hack dikombinasikan dengan Instalasi Remote dan feature.Once Melihat Jauh diinstal pada PC remote (s) Anda ingin, Anda hanya perlu login ke account SniperSpy pribadi Anda untuk melihat aktivitas log dari PC remote ! Ini berarti bahwa Anda dapat melihat log dari PC remote itu dari mana saja di dunia selama Anda memiliki akses internet! Apakah Anda ingin Spy pada Remote PC? Mengungkap kebenaran di balik kebohongan! Tidak seperti yang lain, SniperSpy memungkinkan Anda untuk jarak jauh mengintai setiap PC seperti televisi! Perhatikan apa yang terjadi di layar LIVE! Satu-satunya remote PC spy software dengan panel kontrol AMAN! Perangkat lunak Remote PC Spy juga menyimpan screenshot bersama dengan teks log chatting, website, penekanan tombol dalam bahasa dan banyak lagi. Jarak jauh melihat segala anak Anda, karyawan atau siapa saja tidak sementara mereka menggunakan PC jauh Anda. Termasuk admin LIVE dan perintah kendali!



SniperSpy Fitur:
1. SniperSpy adalah perangkat lunak mata-mata dari jarak jauh-deployable
2. Gaib Stealth Mode Option. Bekerja dalam mode stealth lengkap. Tidak terdeteksi!
3. Log Semua Penekanan Tombol

4. Catatan setiap Password (Email, Login, Instant Messenger dll)

5. Jauh monitor Percakapan IM Seluruh sehingga Anda dapat memata-matai kegiatan IM terlalu
6. Menangkap gambar ukuran penuh jpg dari jendela aktif namun sering Anda ingin
7. Real Time Layar Viewer
8. Remote reboot atau shutdown PC atau memilih untuk logoff pengguna Windows saat ini
9. Sepenuhnya bypass Firewall setiap

Bagaimana jika i dont memiliki acess fisik ke komputer korban?

Tidak ada akses fisik ke remote PC Anda diperlukan untuk menginstal perangkat lunak mata-mata. Setelah terinstal, anda dapat melihat layar HIDUP dan menelusuri sistem file dari mana saja kapan saja. Anda juga dapat melihat chatting, website, penekanan tombol dalam bahasa dan lebih, dengan screenshot.
Perangkat lunak ini jauh menginstal ke komputer Anda melalui email. Berbeda dengan judul mata-mata lainnya remote di pasar, SniperSpy sepenuhnya dan sepenuhnya kompatibel dengan firewall termasuk Windows XP, Windows Vista dan add-on firewall.
Program ini kemudian mencatat aktivitas user dan mengirimkan data ke account online Anda. Anda login ke account Anda aman untuk melihat log Anda sendiri menggunakan sandi yang dilindungi login. Anda dapat mengakses panel kontrol dalam account Live aman online Anda.

Mengapa saya perlu SniperSpy?

Apakah Anda menduga bahwa anak Anda atau karyawan tidak tepat menggunakan komputer terjangkau Anda? Jika ya, maka software ini sangat ideal untuk Anda. Jika Anda tidak dapat sampai ke komputer Anda dan khawatir tentang keamanan Internet atau kebiasaan mereka yang menggunakan, maka Anda PERLU SniperSpy.
Perangkat lunak mata-mata berteknologi tinggi akan memungkinkan Anda untuk melihat apa anak remaja Anda lakukan di MySpace dan di tempat lain secara real time. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk memonitor setiap karyawan yang menggunakan komputer perusahaan (s)
 untuk informasi selanjutnya dan download click HERE

0 comments:

ads

TRANSALATE THIS BLOG

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Followers

OTHER LINK FRIEND


mahir blogging
Tips, Triks internet, Free Download Software komputer, download software yahoo SAHABAT PC

TUKAR LINK pres CTRL+C untuk copy code

views